Tuesday 19 February 2013

Cara Membuat Wanita Orgasme Berkali kali

Biasanya banyak kaum wanita yang ingin Mendapat Orgasme berkali kali atau Orgasme berulang,  tapi tahukah Anda cara dapatkan Orgasme berulang ? Para wanita yang menginginkan banyak Orgasme bisa mempelajari dan mempraktikannya.. Semua wanita dengan mudah mencapai klimaks secara berulang. Untuk mewujudkannya, Bisa mengikuti trik-trik di bawah ini.
 Mencapai puncak kepuasan seksual adalah hal yang sangat didambakan setiap pasangan dalam berhubungan intim.. Mendapatkan satu kali Orgasme terkadang dirasa cukup oleh wanita Seksi, namun keinginan merasakan klimaks berulang pun menjadi keinginan terpendam Oleh banyak Wanita..

" Setiap wanita secara psikologis dapat mencapai Orgasme beberapa kali. Namun tidak semua pasangan memikirkan untuk beberapa kali Orgasme " kata Barbara Bartlik psikiater asal New York.
Pasangan zaman sekarang sangat sibuk sehingga punya sedikit waktu dan tenaga melakukan sesi bercinta.

"Itulah alasan mereka tidak memikirkan mencapai beberapa kali orgasme," tambah Bartlik.
"Wanita terkadang malu dan merasa rakus jika menginginkan beberapa kali orgasme," ujar Bartlik. Padahal ini adalah sebuah kenikmatan yang bisa Anda dapatkan.
Bagi Anda yang ingin menikmati klimaks ganda, simak tip berikut ini, seperti dipaparkan Health Central.

Kenali tubuh Anda 
- Sebelum mendapatkan klimaks ganda, pelajari cara mendapatkan satu kali Orgasme. Carilah spot-spot dari tubuh yang paling mengundang Orgasme. Katakan pada pasangan tempat tempat yang membuat titik-titik sensual dan jangan malu-malu.

Latihan 
- Banyak berlatih dengan pasangan Anda. Banyaklah berfantasi dan apapun yang dibutuhkan. Selain itu, gunakan banyak pelumas saat mengeksplorasi bagian dari Miss V untuk menghindari kekeringan.

Lakukan perlahan 
- Lakukanlah foreplay, terutama untuk menstimulasi bagian klitoris.

Rileks 
- Setelah mendapatkan satu kali Orgasme, biasanya datang godaan untuk tidur. Rileks dan beristirahatlah sejenak sebelum melakukannya lagi, namun jangan sampai Anda terlelap. Kemudian anda perhatikan pasangan, jika sudah siap lakukan pancingan atau usapan lembut.

Lakukan klimaks kedua lebih Cepat 
- Setelah Orgasme pertama, dapatkan orgasme selanjutnya dengan lebih cepat. Jika Anda butuh 15 menit mencapai Orgasme pertama, untuk yang kedua lakukan hanya sekira lima menit dan ketiga hanya dua menit. Lakukanlah selama Anda menikmatinya.

Dengan mendapat Orgasme yang penuh kenikmatan, perlu di ingat kondisi tubuh anda, jangan sampai mengakibatkan lemas yang sangat melelahkan. Sampai sampai berjalan saja terasa berat dan tulang terasa lepas semua atau rontok.

Nah itulah Beberapa Tips dan Trik Cara Membuat Wanita Orgasme Berkali kali semoga Bermanfaat bagi sobat semua.
Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Cara Membuat Wanita Orgasme Berkali kali. Jika postingan di Atas merupakan Artikel bermanfaat silahkan Share atau berikan tanggapan Anda pada kotak komentar di bawah ini.

SILAHKAN BACA JUGA ARTIKEL Di BAWAH INI :

Description: Cara Membuat Wanita Orgasme Berkali kali Rating: 4.5 Reviewer: Aant ItemReviewed: Cara Membuat Wanita Orgasme Berkali kali
Al
Aant Updated at: 08:12