Sunday 3 February 2013

Tanda Tanda Pria Enggan Bercinta

Pria.. Cenderung menggunakan bahasa tubuh ketika ingin bercinta. Namun di sisi lain, Pria juga kerap menutupi dirinya di saat tak ingin berhubungan intim dengan 1001 caranya.
 
Bagi wanita, sikap tidak jelas yang tak terduga dari pasangan hadirkan rasa kecewa. Apalagi jika mereka sedang memiliki hasrat untuk bercinta.
 
Rasa malu karena pasangan  tdk ingin diajak Bercinta, hadirkan rasa sedih dan kecewa bagi kaum hawa. Pasalnya, ajakan bercinta banyak datang dari para lelaki.
Oleh karena itu agar terhindar dari rasa malu dan sedih, sebaiknya kenali tiga hal penting ini. Berikut tanda kalau pasangan Enggan 'beradu fisik' dengan Anda, seperti dilansir dalam Boldsky

Berikut tiga Tanda Pria Enggan Bercinta :
 
1. Menghindari Fisik

'' Anda sedang berusaha mencumbu mesra namun pasangan kerap menghindar? Ini merupakan tanda kalau suasana hatinya dalam kondisi tak menyenangkan. Banyak faktor yang memengaruhi hal ini, salah satunya kelelahan.

Jika ini memang benar terjadi, jangan sampai Anda terpancing emosi yang berujung pada pertengkaran. Cobalah untuk menggali informasi darinya sebaiknya Anda coba mencari tahu faktor penyebabnya. Lakukan dengan cara yang menyenangkan.

2. Beralih topik

'' Umumnya ketika ingin bercinta banyak pasangan yang membahas tentang kegiatan seksual. Ini normal terjadi untuk membangkitkan keintiman secara fisik, serta menjaga percikan asmara.

Namun ketika pasangan berubah haluan pada topik yang sedang diperbincangkan, ini menjadi tanda kalau dirinya sedang tak berhasrat pada aktivitas seksual yang akan Anda lakukan bersamanya.

3. Tak Percaya Diri

'' Bisa jadi ini disebabkan karena Anda yang terlampau agresif saat akan melakukan aktivitas seksual. Selain itu,  faktor ejakulasi dini turut menyumbang alasan pria enggan bercinta. Oleh karena itu, agar hal ini tak lagi terjadi dalam jalinan asmara Anda, sebaiknya ajak suami atau pasangan Anda untuk berkonsultasi ahli medis guna mengatasi hal ini.
 
Nah Itulah Beberapa Tanda Pria enggan Bercinta, semoga bermanfaan bagi sobat Semua. 
Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Tanda Tanda Pria Enggan Bercinta. Jika postingan di Atas merupakan Artikel bermanfaat silahkan Share atau berikan tanggapan Anda pada kotak komentar di bawah ini.

SILAHKAN BACA JUGA ARTIKEL Di BAWAH INI :

Description: Tanda Tanda Pria Enggan Bercinta Rating: 4.5 Reviewer: Aant ItemReviewed: Tanda Tanda Pria Enggan Bercinta
Al
Aant Updated at: 19:22