Thursday 7 February 2013

Cara Tahan Lama Seks

Kadang Perempuan kurang puas di saat berhubungan intim di karenakan  lelaki yang terlalu cepat mengalami ejakulasi sebelum si Perempuan mencapai Orgasme.
Kebanyakan lelaki bertahan tidak lebih dari 3 menit ketika mereka melakukan penetrasi langsung saat hubungan intim dgn pasangan padahal bertahan lebih lama bukan tidak mungkin jika memang mempersiapkan lebih dulu baik secara fisik maupun pikiran.  Nah berikut ini ada beberapa tips agar tahan Lama saat melakukan hubungan intim.

 Inilah Cara Tahan Lama Seks :

1. Bernapas
Hubungan intim merupakan kegiatan menyenangkan yg memberikan banyak kenikmatian akibat begitu banyak sensasi yang ditimbulkan yang biasanya berakhir dgn helaan Napas atau hentakan napas yang kencang.
Menghela Napas bukan sesuatu yang baik untuk dilakukan bila ingin menunda Orgasme.. Maka, kontrolah napas dan keluarkan perlahan-lahan, tambahkan suara-suara Erotis selain membantu merangsang pasangan juga mengatur napas dapat menunda ejakulasi..
2. Merenggangkan otot PC
Setiap laki-laki memiliki otot puboccoccygeus atau otot PC. Dgn cara merenggang dan melepaskan otot tersebut dpt memberikan keuntungan yaitu membuat ereksi lebih keras dan lebih mampu mengontrol ejakulasi.
3. Menekan perineum
Ketika Anda merasa akan berada di puncak kenikmatan, berikan tekanan pd perinium (area antara anus dan scrotum) dgn jari. Cara ini memungkinkan prostate berkontraksi dan melebar selama orgasme dan memaksa keluar cairan ejakulasi.
Dgn menekan perineum, cairan tersebut akan terserap sehingga menahan keluar. Anda dapat melakukan hal ini sendiri atau meminta pasangan Anda..
4. Menarik testis
Ketika merasa sensasi orgasme mendekat, perlahan-lahan tarik testis sebagai salah Satu cara untuk menunda ejakulasi..
5. Gunakan teknik Stop and Go
Teknik mengganggu hubungan intim memungkinan sensasi Orgasme turun naik yang bukan saja dpt menunda ejakulasi tapi juga meningkatkan volume ejakulasi..
Itulah 5 Cara Tahan lama seks dan moga Berguna Agar pasangan anda bisa lebih Puas saat berhubungan seks dengan anda.
Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Cara Tahan Lama Seks. Jika postingan di Atas merupakan Artikel bermanfaat silahkan Share atau berikan tanggapan Anda pada kotak komentar di bawah ini.

SILAHKAN BACA JUGA ARTIKEL Di BAWAH INI :

Description: Cara Tahan Lama Seks Rating: 4.5 Reviewer: Aant ItemReviewed: Cara Tahan Lama Seks
Al
Aant Updated at: 11:07