Sunday 3 March 2013

10 Hal yang Lebih Baik Daripada Uang

Uang Bukanlah Segala-galanya. Uang Bukanlah Satu-satunya sumber Kebahagiaan , Faktanya Orang bisa merasakan kebahagiaan baik dalam kondisi kaya maupun tidak Berpunya. Sebaliknya, Orang berpunya dan tidak berpunya juga bisa mengalami rasa tidak Bahagia. Maka Kebahagian tidak selalu Harus dengan Uang.

10 HAL YANG LEBIH BAIK DARIPADA UANG
 Geoffry James, kolumnis Inc.com, menyebut 10 hal yang lebih baik dari sekadar Uang. Berikut sadurannya:

1. Hidup
Hidup sendiri merupakan hal yang jauh lebih berharga ketimbang Uang. Dikaruniai kehidupan di Dunia merupakan hal ajaib yang patut disyukuri. Berikut adalah sadurannya:

2. Kesehatan
Hidup sehat merupakan harta yang tak terkira. Bila kita sakit, betapa banyak energi dan waktu yang terkuras, terlebih betapa banyak Uang yang harus kita keluarkan untuk proses penyembuhan.

3. Tujuan
Tidak ada sesuatu yang lebih kondusif untuk mendapatkan kegembiraan daripada memahami maksud dan tujuan hidup, khususnya dalam membangun Dunia yang lebih baik.

4. Persahabatan
Tidak bisa dibayangkan bila kita hidup seorang diri dan di mana-mana memiliki musuh. Betapa beratnya hidup yang harus kita jalani. Persahabatan adalah harta yang tidak ternilai karena itulah inti kebahagiaan manusia sebagai mahkluk sosial.

5. Keluarga
Salah satu sumber kebahagiaan hidup di dunia adalah keluarga. Keluarga adalah rumah sejati bagi kita untuk menempatkan hati dan hidup kita.

6. Kemandirian
Kemandirian merupakan modal utama orang bisa menjalani hidup yang dianugerahkan kepadanya meskipun dunia ini penuh bahaya dan risiko.

7. Komunitas
Kita tidak bisa hidup sendiri. Kita juga butuh komunitas sebagai bentuk keluarga yang lebih besar. Dalam komunitas, diri kita bisa diteguhkan, dikuatkan, dan tentunya berkembang.

8. Sikap terimakasih
Salah satu tanda orang bahagia adalah orang itu mudah mengucap syukur. Salah satu ungkapnya adalah ucapan dan sikap terimakasih.

9. Tertawa
Bayangkan bila sepanjang hidup, kita tidak bsia tertawa. Tertawa adalah anugerah lebih besar ketimbang uang karena kita bisa melihat dunia ini tidak serta merta sebagai tempat derita, tapi kehidupan yang unik, lucu, dan pantas ditertawakan.

10. Cinta
Cinta adalah puncak kebahagiaan. Betapa menyedihkannya bila kita tanpa cinta, mencintai, dan dicintai.

Seperti Lirik Lagu D'MASIV
'' Syukuri Apa yang Ada Hidup adalah Anugrah , Tetap jalani Hidup ini.. Melakukan yang Terbaik ''

Dengan Banyak Bersyukur Hidup Ini akan Terasa Lebih Indah All..
source
Terima kasih anda telah membaca artikel tentang 10 Hal yang Lebih Baik Daripada Uang. Jika postingan di Atas merupakan Artikel bermanfaat silahkan Share atau berikan tanggapan Anda pada kotak komentar di bawah ini.

SILAHKAN BACA JUGA ARTIKEL Di BAWAH INI :

Description: 10 Hal yang Lebih Baik Daripada Uang Rating: 4.5 Reviewer: Aant ItemReviewed: 10 Hal yang Lebih Baik Daripada Uang
Al
Aant Updated at: 06:45